Kamis, 16 Juli 2009

Aturan Cinta Versi Lelaki

Saat anda menjalin kasih dengan lelaki pujaan, mungkin kekasih anda akan mulai banyak mengatur dengan alasan karena cinta. Semua tidak akan menjadi masalah jika masih dalam batas yang wajar. Tetapi bagaimana jika sampai kekasih anda mengekang gerak dan aktifitas anda. Untuk itu, ada baiknya anda mengetahui beberapa hal penting yang biasa dilakukan kaum lelaki dan alasannya agar hubungan anda tetap mesra.
Jika kekasih anda melarang bergaul, sebenarnya aturan ini dibuat karena mereka merasa tidak nyaman bila harus menghabiskan waktu bersama teman-teman anda. Aturan ini sebenarnya hanyalah suatu bentuk tameng karena sebenarnya dia tidak nyaman saat berada di lingkungan pergaulan anda. Bila batasan ini terus menerus dipertahankan maka pelan-pelan akan membuat anda “kuper” dan jenuh karena terlalu sering bertemu dengan kekasih anda.
Kekasih anda menuntut untuk harus selalu bersamanya. Hal ini tidak bisa dipungkiri karena lelaki pria pasti memiliki sifat posesif terhadap kekasihnya. Dia tidak ingin anda terpikat oleh orang lain saat anda tidak sedang bersamanya. Kekhawatiran ini kadang membuatnya menjadi over protective dan mengharuskan anda untuk selalu bersamanya kemanapun anda pergi. Yang perlu anda ingat adalah status pacaran tidak berarti memfokuskan perhatian hanya kepada hubungan anda atau dia semata-mata. Tetapi justru sebaliknya anda harus tetap memperluas wawasan pergaulan anda dengan tetap menjaga hubungan anda dan dia.
Memaklumi Perilakunya yang Tidak Sopan. Bila kekasih anda memiliki kelakuan yang memalukan seperti bersendawa keras-keras, menggoyang-goyangkan lututnya saat mendengarkan cerita seorang teman. Tetapi saat anda menegurnya maka dia seringkali marah karena menurutnya itu berarti anda tidak menerima dia apa adanya. Tetaplah mengingatkannya. Mencintai seorang lelaki berarti juga harus memberikan pengaruh baik seperti memberi masukan untuk kebaikannya sendiri.
Anda harus bisa menjadi sahabat kepada ibunya atau orang tuanya. Pada umumnya lelaki yang sudah ingin masuk ke tahap serius maka akan meminta kekasihnya untuk mengenal dan menjadi sahabat dengan ibunya atau orang tuanya. Apalagi jika lelaki itu termasuk anak kesayangan mami. Sebaiknya anda jangan memaksakan diri karena jika memang anda merasa belum siap maka katakan saja padanya dengan jujur.
Membiarkan Sikapnya yang Tidak Romantis. Biasanya lelaki mengeluarkan aturan ini karena tidak ingin dipaksa dan malas untuk bersikap romantis pada kekasihnya. Mereka tidak ingin repot mencari bunga, memilih restoran dan hadiah unik untuk kekasihnya. Jika dia tidak juga merubah sikapnya sebaiknya anda mulailah berinisiatif. Mungkin selesai bertengkar dengannya, anda bisa ajak dia makan malam berdua lalu berikan kejutan romantis agar si dia tahu jika sikap romantis terkadang diperlukan dalam suatu hubungan.
Tidak Cemburu Melihat Dirinya Dekat dengan perempuan lain. Rasa ego lelaki yang sebenarnya tinggi seringkali membuat mereka sok berkuasa terhadap kekasihnya. Kaum lelaki menginginkan kekasihnya tidak bergaul tetapi dirinya sendiri senang saat berada di tengah-tengah perempuan lain dan berbicara dengan mereka. Jadi anda berhak untuk bersikap atas larangannya ini. Anda bisa siasati dengan mengajaknya bicara dengan kepala dingin bahwa apa yang dilakukannya tidak nyaman bagi anda dan kelangsungan hubungan anda berdua. So…mulailah anda utarakan apa pendapat anda tentang aturan yang dibuatnya jika memang hubungan anda berdua ingin dipertahankan. Membicarakan suatu masalah dengan baik dan jujur maka akan menghasilkan yang baik pula.

0 komentar:

Tips Cinta © 2008 Por *Templates para Você*