Minggu, 28 Juni 2009

Obat mujarab untuk sakit hati adalah manipulasi otak

Cara paling ampuh melawan sakit hati adalah dengan metode / teknik memanipulasi pikiran dan persepsi kita pada suatu permasalahan sehingga masalah yang ada menjadi ringan dan mudah. Daripada terus-terusan dipikirin dan hanya membuang sumber daya otak kita yang terbatas, lebih baik kita bergembira saja, buat apa susah.
Terlalu banyak pikiran dapat membuat stress menuju depresi dan akhirnya gangguan jiwa. Di samping itu bisa juga membuat pertahanan tubuh menjadi lemah sehingga akan mudah terserang penyakit. Jadi buat apa bermuram durja, mending kita anggap penyebab sakit hati adalah sesuatu yang biasa saja dan merupakan proses hidup yang musti kita jalani. Waktu dalam hidup ini terbatas, so nikmati aja dah. Justru yang harus dipikirkan adalah bagaimana hidup enak di akhirat kelak.
Contoh : Diputusin pacar secara sepihak
Cara menghilangkan sakit hati :1. Pikirkan dan catat semua kejelekan dan keburukan pacar kita2. Buat suatu khayalan bahwa karena keburukannya itu kia memutuskan si dia.3. Si dia jadi sakit hati sama kita.4. Ada cowok / cewek mantap lain yang sudah menjadi kekasih pujaan hati kita.5. Kita akan hidup bahagia tanpa si dia yang brengsek itu.6. Apabila hubungan tetap dilanjutkan maka masa depan anda akan suram.7. Anda dapat pengalaman hidup yang sangat berharga untuk kehidupan di masa mendatang.
Begitulah beberapa contoh bagaimana membuat sesuatu yang buruk terlihat menjadi begitu baik dan membahagiakan. Selama melakukan manipulasi otak jangan mikirin kenangan bersama si dia lagi. Setelah semua lancar batu anda cari pengganti dirinya. Begitulah kira-kira obat dan solusi untuk sakit hati ditinggal pacar.
Semua sakit teentu ada obatnya ya kagak, hanya saja sakit kada bisa sembuh dengan sendirinya bila si sakit tidak terlalu peduli dengan sakitnya, tentunya disertai dengan semangat untuk tidak merasakan sakit tersebut. walau terkadang juga dapat menimbulkan keparahan... Tapi menurut saya sakit hati itu obat yang paling gampang, lupakan.... apa yang telah membuat hati kita sakit, sejarah memang tidak mungkin kita hapus, tapi banyak dari kita yang melupakan sejarah. ya kagak?????

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nama saya adalah Mr Aaron.Aku akan cinta untuk berbagi kesaksian kepada semua orang di forum ini cos saya tidak pernah berpikir aku akan punya pacar saya kembali dan dia berarti begitu banyak bagi saya...Gadis saya ingin mendapatkan menikah membuatku 4 minggu pernikahan kami untuk man. lain, ketika aku meneleponnya dia pernah menjawab panggilan saya, dia dihapus saya pada nya Facebook.when yang saya pergi ke tempat kerja yang katanya bosnya dan semua orang di kantor bahwa dia tidak pernah ingin melihat saya...saya kehilangan pekerjaan karena ini cos aku tidak bisa mendapatkan diriku lagi, hidupku adalah terbalik dan segala sesuatu tidak berjalan lancar dengan hidupku...Saya mencoba semua bisa saya lakukan untuk memiliki dia kembali, tetapi semua tidak berhasil sampai aku bertemu seorang pria saat melakukan perjalanan ke Afrika untuk mengeksekusi transaksi bisnis beberapa, telah mengembangkan beberapa tahun ke belakang...Saya mengatakan masalah saya kepadanya dan semua yang telah melewati dalam mendapatkan kembali dan bagaimana saya kehilangan pekerjaan... dia bilang dia akan membantu saya... saya tidak percaya bahwa di tempat pertama, tetapi ia bersumpah ia akan membantu saya keluar dan dia mengatakan alasan mengapa pacar saya meninggalkan saya dan juga mengatakan kepada saya beberapa rahasia yang tersembunyi. saya kagum ketika saya mendengar bahwa darinya. Dia mengatakan ia akan mengucapkan mantra untuk saya dan saya akan melihat hasilnya dalam beberapa hari.kemudian aku perjalanan kembali ke Amerika Serikat keesokan harinya, aku memanggilnya ketika aku pulang dan dia mengatakan dia sibuk mantra tersebut dan ia telah membeli semua bahan yang diperlukan untuk mantra, katanya akan melihat hasil yang positif dalam 2 hari berikutnya yaitu Kamis...Pacar saya disebut saya di persis 12:35 pm pada hari Kamis dan permintaan maaf untuk semua ia lakukan.Dia berkata,Dia tidak pernah tahu apa yang ia lakukan dan perilaku nya tiba-tiba itu tidak disengaja dan dia berjanji tidak akan melakukannya lagi. itu adalah seperti mimpi ketika mendengar itu dari padanya dan ketika kami mengakhiri panggilan, saya disebut man dan menyuruhnya disebut istri saya dan dia berkata saya belum melihat apa pun... ia berkata aku juga akan mendapatkan pekerjaan saya kembali dalam waktu 2 hari.dan ketika para Sabtu, mereka menelepon saya di tempat saya bekerja bahwa saya harus melanjutkan pekerjaan pada hari Senin dan mereka akan dikonfirmasi batas waktu telah menghabiskan di rumah tanpa bekerja.Hidupku adalah kembali ke bentuk, aku punya pacar saya kembali dan kami bahagia menikah sekarang dengan anak-anak dan saya memiliki pekerjaan saya kembali juga, orang ini benar-benar kuat.Jika kita memiliki 20 orang seperti dia di dunia, dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. Dia juga telah membantu banyak teman saya banyak masalah dan mereka semua bahagia sekarang. Posting ini ke forum bagi siapa saja yang tertarik dalam pertemuan laki-laki untuk bantuan. Anda dapat mail kepadanya pada e-mail ini; priestebafortaresolutionshrine@hotmail.com saya tidak bisa memberikan nomor cos dia bilang dia tidak ingin menjadi terganggu oleh banyak orang di seluruh dunia.Dia berkata email nya oke dan dia ' akan menjawab email secepatnya.harapan ia membantu Anda keluar terlalu.keberuntungan email nya; priestebafortaresolutionshrine@hotmail.com

Tips Cinta © 2008 Por *Templates para Você*