Rabu, 13 Mei 2009

Tips Selingkuh Yang Aman

berikut ini ada beberapa tips Tips selingkuh Yang Aman. Tapi eits tunggu dulu..bagi para Pecinta Sejati jangan marah dulu..ini bukanlah suatu pengajaran yang tidak baik. Tapi ini hanya untuk lucu-lucuan aja dan berlaku bagi orang yang memang udah kebelet mau selingkuh. Hehe..emang ada ya?

Oke..mari kita lanjutkan dan lansung ke pokok permasalahan saja. Bagi para The Lovers yang kebetulan ingin selingkuh, maka teman-teman dapat berpedoman pada tips-tips berikut agar nantinya tidak diketahui oleh pacar anda.

Tips Yang Pertama, Carilah Selingkuhan Yang Tidak Satu Kota Dengan Kamu
Hal ini bertujuan agar nantinya tidak ada perang dunia ke-tiga antara pacar mu dan selingkuhan mu kalau suatu saat kamu kepergok lagi jalan dengan selingkuhan mu.
Selain itu, ini dapat bermanfaat sebagai kota tujuan liburan kamu nantinya..udah nggak ada yang ganggu dan tentunya..saya yakin kamu tau jawabannya.hehe..

Tips Yang Kedua, Carilah Selingkuhan Yang Namanya Sama Dengan Pacar Kamu
Agak nggak penting sich..tapi ada baiknya juga..biar suatu saat kamu tidak salah memanggil nama saat menjawab telpon atau saat mengobrol gitu.

Tips Yang Ketiga, Samakan Panggilan Kesayangan Kamu Terhadap Pacar Maupun Selingkuhan Mu
Ini dilakukan jika kamu tidak menemukan jawaban dari tips yang kedua. Jika tidak bisa mencari nama yang sama, maka untuk panggilan kesayangan kepada keduanya disamakan, contohnya honey, baby atau apalah gitu..hehehe..

Tips Yang Keempat, Tulis Nama Dia Di Phone Book Mu Dengan Nama Temanmu.
Disini maksudnya, untuk menghindari kecurigaan pacar mu saat ditelpon oleh selingkuh mu, maka nama selingkuhan mu di phone book mu ditulis dengan nama temanmu yang kurang dikenal oleh pacarmu.

Tips Yang Kelima, Selalu Hapus Message Atau Log dari Selingkuhanmu.
Jadi..jika kamu ingin bertemu dengan pacarmu, maka sebelumnya kamu harus sudah menghapus semua SMS dan panggilan dari selingkuhanmu. Hal ini untuk menghindari kecurigaan pacarmu saat dia buka-buka HP mu.hehe..

Oke, mungkin segitu dulu tipsnya. Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa ditulis disini. Tapi untuk sementara waktu, cukuplah..Kalo terlalu banyak, ntar The Lovers jadi males bacanya.hehe...
Oh ya, kalo akhirnya perselingkuhanmu terbongkar, aku nggak tanggung jawab lho..Resiko ditanggung masing-masing.OK

0 komentar:

Tips Cinta © 2008 Por *Templates para Você*