Minggu, 05 April 2009

6 Cara Merebut Hati

Jika Anda saat ini mencoba menarik perhatian seorang pria, pendekatan mana yang Anda gunakan saat bertemu dengan pria tersebut ? Apakah Anda pembicara yang baik atau Anda hanya duduk diam menunggu diajak bicara ?
Menurut Dr Judy Kuriansky dalam bukunya The Complete Idiot’s Guide To Datting, untuk menjadi pembicara yang baik dan aktif ada baiknya Anda mengingat diagram – FLIRTS- di bawah ini :

F untuk Flattery – sanjungan.
Jalan tercepat menuju hati pria adalah menemukan sesuatu yang benar-benar Anda hargai tentang caranya bertindak, lalu memujinya. Pastikan pujian Anda benar-benar tulus.

L untuk Listen – mendengarkan.
Ajak dia bicara tentang segala yang benar-benar disayanginya dan dengarkan dengan penuh perhatian. Zat perangsang yang paling hebat adalah perhatian Anda yang tidak terbagi.

I untuk Interest – minat.
Cari tahu apakah Anda mempunyai minat dan selera yang sama dengannya.

R untuk Responsible – tanggung jawab
Bisa dipercaya, cermat dan teliti, mempunyai tujuan yang jelas. Jangan salah pilih pasangan kencan. Misalnya seperti pacar teman.

b untuk Trusting Yourself – mempercayai diri sendiri.
Percaya bahwa Anda bisa melakukannya dan berhasil menyenangkan teman-teman dan merasa senang dengan diri sendiri.
S untuk Winning Smile – senyum kemenangan.
Senyum menunjukkan Anda ramah, hangat, dan terbuka.

Tips Sukses Memikat Si Dia

Setiap perempuan sebenarnya punya daya tarik untuk memikat lelaki. Namun banyak yang belum paham rahasianya. Sudah jadi rahasia umum bahwa dalam setiap kesempatan para lelaki lajang pasti suka melirik perempuan yang tampil menarik. Ketika seorang lelaki telah menemukan perempuan yang mampu mendebarkan jantung, tentu ingin segera didekatinya. Masalahnya sekarang, bagaimana caranya agar Anda jadi sosok perempuan yang didambakan para pria lajang itu. Pelajari tipsnya agar sukses memikat si dia.

1.Tampilkan wajah riang
Para lelaki ternyata tak suka melihat perempuan yang berwajah murung. Maka, bila Anda sedang menghadiri sebuah acara jangan pasang tampang cemberut dan terlihat bermuram durja. Hal itu akan membuat para lelaki lari menjauh. Pasang senyum tulus agar keceriaan terpancar dari wajah Anda. Selain itu, bersikaplah yang wajar, jangan coba berpura-pura menikmati jalannya acara.
2. Pergilah ke kamar kecil seorang diri
Perempuan yang pergi ke kamar kecil sendirian tampak lebih percaya diri dan mandiri. Strategi ini bermaksud memberi kesempatan pada lelaki untuk mendekati Anda saat melangkah menuju kamar kecil. Ada sebagian perempuan yang tak pernah lepas dari teman-temannya, jika mendekati perempuan yang selalu lengket dengan teman-temannya, mau tidak mau lelaki harus mengesankan teman-temannya juga, jarang lelaki yang mau mengambil resiko ini.
3.Tampil seksi tapi tidak murahan
Terus terang para lelaki sangat memperhitungkan kesan pertama begitu bertemu seorang perempuan. Dalam benak mereka terdapat garis batas yang jelas antara perempuan berpenampilan seksi berkelas dan yang tampak murahan. Pria lebih suka jika perempuan mau menunjukkan kelebihan tubuhnya yang oke, asal masih dalam batas kewajaran. Jadi, percayalah, bila si dia bukan tipe lelaki bernafu besar, pasti lebih memilih perempuan berpenampilan sopan dan menarik daripada perempuan yang berpakaian serba terbuka.

4.Jangan mabuk
Bila Anda tengah berada di sebuah acara yang juga dipenuhi para lelaki lajang, berusahalah untuk tidak minum minuman beralkohol. Biarkan diri Anda tetap sadar supaya bisa bercara dengan benar, siapa tahu si dia akhirnya memutuskan untuk mendekati Anda. Pria tak suka berkomunikasi dengan perempuan mabuk. Selain itu, para lelaki juga ingin tahu betul apakah seorang perempuan tertawa karena menanggapi lelucon yang mereka lontarkan, atau tertawa cekikikan akibat pengaruh minuman beralkohol yang diminumnya lima menit lalu. Mereka juga merasakan tak nyaman bila mengingat kemungkinan uangnya hanya dihabiskan untuk membeli minuman keras oleh calon sang pacar.

Pendekatan, Apakah Diterima Atau Ditolak?
Mengejar cewek merupakan suatu sifat dasar cowok sebagai seorang pemburu. Tetapi kalau cewek tidak memberikan respon, bagaimana cowok tahu kalau si cewek senang atas tindakannya.
Berikut beberapa suka duka cowok mendapatkan cinta dari cewek pujaannya :

Cowok telepon rutin ke cewek 2-3 kali sehari.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : “Wah cowok ini boleh juga nich, perhatian sekali sama saya.”
Bila tidak tertarik : “Masa tiap hari nelpon saya terus, apa nggak ada kerjaan lain ?”

Cowok rajin datang ke rumah si cewek.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : “Wah..dia bela-belain menyediakan waktunya untuk datang ke rumah saya, baik sekali itu cowok.”
Bila tidak tertarik : “Ngapain sih itu cowok datang ke rumah sering-sering, saya kan banyak kerjaan nih !”

Cowok rajin memberi perhatian.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : “Merasa tersanjung nih, diberi perhatian secara terus menerus, cowok itu bener-bener baik banget.”
Bila tidak tertarik : “Seperti diinterogasi sama polisi, dia tanya-tanyain terus tiap hari, saya mau begini, mau begitu, ya urusan saya. Jangan ditanya macam-macam dong.”
Cowok rajin kirim mail.
Respon cewek bila tertarik sama cowok :”Tiap saya buka mail, pasti ada mail dari dia, jadi ingin buka mail terus setiap hari”
Bila tidak tertarik :”Wah..penuh-penuhin mailbox saya aja sih, capek ‘kan saya harus delete mail banyak-banyak.”

Cowok ngajak jalan bareng.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : “Akhirnya dia berani ngajak saya jalan bareng, memang moment seperti ini yang saya tunggu-tunggu dari dulu”
Bila tidak tertarik : “Nggak deh…sorry aja…saya enggak mau sembarangan jalan sama orang.”

Cowok menawarkan bantuan.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : “Wah..cowok itu bener-bener baik, mau-maunya bantuin saya yang lagi kesusahan.”
Bila tidak tertarik : “Sialan…dia kira saya nggak-bisa apa-apa ya..masa kerjaan begini aja….mau sok bantuin saya ! saya bisa ngerjain sendiri.”

Cowok kasih ucapan selamat ulang tahun.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : ”Nggak nyangka saya, kalau dia ingat ulang tahun saya, jarang nih ada cowok yang peduli sama ulang tahunku.”
Bila tidak tertarik : ”Darimana sih dia tahu ulang tahun saya??..kesel banget nih saya..jadi inget sama umur saya yang makin tambah tua aja !!”

Cowok memberi hadiah ulang tahun.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : ”Kadonya bagus sekali, kok mau ya repot-repot kasih kado ? hatiku jadi tersentuh.”
Bila tidak tertarik : ”Kado apaan sih ini, jadi menuh-menuhin kamar saya aja !! Lumayanlah buat saya jual atau saya kasih ke pembantu saya !”

Cowok tiba-tiba menghilang begitu saja dari si cewek.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : “Wah kemana ya si cowok..saya kangen berat nih, ada apa ya ? Kenapa sih kok dia jadi menghilang begitu saja?”
Bila tidak tertarik : “Emang saya pikirin !“

Cowok tiba-tiba datang lagi, memberi pernyataan three magic words “i love you”.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : “Wah..nggak kuat nih .. saya mendengar pengakuannya, ya sudah..saya terima aja.”
Bila tidak tertarik : ”TIDAK…TIDAK…TIDAK….wah kok situasinya makin gawat begini sih ?? Mendingan saya cari alasan buat nolaknya !! Aha..bilang aja..kalo saya sudah punya cowok!”

Cowok ngajak tunangan.
Respon cewek bila tertarik sama cowok : ”Akhirnya…saat berbahagia pun tiba !”
Bila tidak tertarik : ”Ah ..bilang aja kalau saya udah dijodohin..!!!”

Cowok ngajak menikah selama-lamanya.
Respon cewek bila tertarik sama cowok :”…..(maaf tidak bisa komentar..si cewek sedang menangis bahagia!)”
Bila cewek tidak tertarik : “Saya harus buru-buru kawin nih sama orang lain. Pokoknya seumur hidup saya nggak mau kawin sama ini cowok !! Dari dulu nyusahin saya aja !!”

2 komentar:

nur aitunnisa mengatakan...

hahaha lucu,, krennn postingannya

Anonim mengatakan...

Nice Info! Isi blog ini bagus-bagus!

Sekalian aku mau share. Mungkin ada yang membutuhkan.

MENGEMBALIKAN KEPERAWANAN DENGAN TEKNIK SULAP

Sekedar info. Sekarang ini banyak cara untuk mengembalikan keperawanan. Yang sedang populer adalah, mengembalikan keperawanan dengan metode sulap. Dengan metode ini, seorang perempuan yang selaput darahnya sudah rusak/robek karena berbagai hal, bisa "kembali" perawan.

Kalau yang membutuhkan info ini, bisa kunjungi situs/website yang menyediakan layanan tersebut.
Untuk mengunjungi websitenya silahkan klik di sini : KLIK DI SINI

atau bisa langsung kunjungi:
http://rba-consultant.blogspot.com

atau langsung ke:
http://rba-consultant.blogspot.com/2013/01/tentang-premarital-consultant.html

----
----
----
----

Tips Cinta © 2008 Por *Templates para Você*