Jumat, 03 April 2009

Tips mencuri hati keluarga sang pacar

Di majalah langganan ku yang baru sampe ini, ada artikel tentang tips-tips menaklukkan hati keluarga sang pacar. Hehe..karena sama seperti yang kualami saat ini, dan mungkin di alami juga wanita-wanita di luar sana yang hatinya sedang deg-degan menaklukan hati keluarga sang kekasih, jadi kurasa patut berbagi tips. Baiklah berikut tips-tipsnya:
1. Selidiki situasi
Menurut tips pertama ini adalah sebelum hari H, si wanita harus menanyakan dulu pada pasangan bagaimana situasi di rumah. Kebiasaan keluarga, gambaran orang tua. Seperti bagaiman berbusana yang di terima di lingkungan keluarga. Menurut tips pertama, Kesan pertama itu penting
2. Jalin Komunikasi
Tips kedua ini di gunakan pada saat pertemuan terjadi, cairkan suasana dengan membicarakan hal-hal yang menarik perhatian keluarganya. Misalnya menanyakan kebiasaan sang pacar saat kecil kepada ibunya. Kalo dengan saudara perempuan, bisa membicarakan tentang fashion saat ini.
3. Tunjukkan respek
Menurut tips ketiga ini, ketika sedang mengobrol dengan ortu sang pacar, jadilah pendengar yang baik, jangan mendominasi pembicaraan. Ini membuat si wanita terkesan menghormati
4. Tawarkan bantuan
Nah tips yang ini, si wanita harus mempunyai inisiatif tinggi pada saat di rumah si orti pacar. Intinya langsung membantu tanpa diminta. Menurut tips ini kalo si wanita lagi ngk mood, capek, males berbasa-basi mending menolak undangan ke rumah si ortu pacar.
5. Tahan Kritik
Menurut tips ini, si wanita harus menanggapi kritik dengan bijak dan melihatnya dari sisi positif. Trus di lanjutkan dengan intropeksi diri. Ehmm…
6. Ajak ke dunia anda
Menurut tips ini, untuk memperkuat ikatan emosional antara si wanita dan keluarga, ajak mereka ke kehidupan kita. Contoh shopping bareng. Ehmmm…mau mauu!!
7. Kompromi
Terakhir tips ini menjelaskan kemungkinan ada perbedaan tradisi antara keluarga si wanita dengan si keluarga pacar. Nah, solusinya adalah harus berbesar hati bahwa setiap keluarga memiliki nilai dan aturan sendiri. Jadi harus saling menghormati dan menerima kekurangan dan kelebihan keluarga dan si pacar.
Trus, lebih berani ngk ketemu calon mertua setelah membaca tips diatas?? Kalo aku, pas hari H nya pasti semua tips2 nya keburu lupa diganti sama deg-degan keringet dingin. Bismillah aja lah!! Eh, Ada ngk ya, tips bertemu calon menantu. hehehe…


Tips Mendapatkan Pacar
PERINGATAN: ARTIKEL INI HANYA UNTUK DIKONSUMSI OLEH “KAUM ADAM”!
Hai, teman-teman! Namaku adalah “L” (ini tentu saja nama samaran, tapi aku jelas bukan “L” yang ada di Death Note). Aku seorang jomblo yang sudah bosan hidup menjomblo (buat yang ga tau arti kata “jomblo”, tolong baca kamus Bahasa Indonesia!). Untuk itu, aku sudah mempunyai rencana sendiri. Aku mendengar gossip bahwa ada seorang suhu di Gunung “M” (lagi-lagi nama samaran, aku ga akan membiarkan Si Suhu jadi seterkenal Tom Cruise gara-gara aku beberkan tempat tinggalnya). Ketika liburan tiba, aku pun menjalankan rencana itu. Dengan berbekal tiga buah kue apem, aku pergi ke Gunung M. Singkat cerita, aku pun bertemu dengan Suhu. Suhu akan memberi tahu apa yang aku inginkan dengan satu syarat. Dia meminta aku membawa seekor anjing, seekor monyet, dan seekor burung pegar yang dapat berbicara. Aku pun berpikir, “Wah, dari mana aku bisa mendapatkan mahluk-mahluk itu?” Aku “memutar-mutar” otakku. Cling! Tiba-tiba muncul sebuah ide. Aku pun pergi ke luar dari “gubuk” tempat tinggal suhu (sebenarnya aku pun tak yakin apakah itu masih tergolong gubuk atau tidak). Sedetik kemudian aku pun kembali dengan menunjukkan sebuah kantung keresek berwarna hitam. “Apa itu?” tanya Suhu. Aku pun menceritakan kisah momotaro kepada suhu, kemudian menyerahkan kantung tersebut kepada Suhu. Suhu pun memberitahuku tips-tips untuk mendapatkan “pacar” (walaupun kata “pacar” bermakna benda yang dapat dikonsumsi, tapi dalam konteks kalimat ini, “pacar” tidak berarti “jajanan pasar”).
Menurut suhu, ada beberapa hal yang harus dipenuhi untuk mendapatkan seorang pacar:
1. Kamu harus punya target (Siapa yang kamu mau?)
2. Kamu harus punya teman-teman yang mendukung kamu
3. Kamu harus punya nyali
Menurut suhu, langkah-langkah yang harus kamu ambil:
1. Temukan orang yang kamu suka. Langkah ini dapat dibilang berhasil jika terjadi perubahan baik secara fisik dan mental pada kamu (contoh: timbul jerawat, jantung berdebar-debar, gugup ketika berbicara, sulit tidur)
2. Sebarkan rumor tentang rasa suka kamu akan dia. Langkah pertama dapat dibilang berhasil jika ada banyak orang yang menanyakan rumor tersebut pada kamu.
3. Pada hari ulang tahunnya, di hadapan orang-orang yang dia kenal, berlututlah di hadapannya, tanyakanlah apakah dia bersedia menjadi pacar kamu. Langkah ini dapat dibilang berhasil jika TIDAK terjadi perubahan sikap pada dirinya (contoh: dia menampar kamu, dia pergi meninggalkan kamu dan teman-temannya sambil menangis)
Btw, apa sich isi dari kantung keresek tersebut? Tak lain dan tak bukan, tiga buah kue apem yang aku bawa dari bawah gunung.

0 komentar:

Tips Cinta © 2008 Por *Templates para Você*