Sabtu, 22 Agustus 2009

Ini Dia Ciri Wanita Seksi yang Sebenarnya…

Ada banyak hal yang juga jadi bahan pertimbangan kaum pria terhadap wanita, seksi itu tidak selalu di identikan dengan body yang bagus atau padat berisi buat kaum pria. Namun juga dari segi aura atau mungkin dilihat dari sisi otak atau kepintaran wanita tersebut dan itu semua tergantung dari para pria yang memandangnya.
Berikut ini adalah ciri-cirinya :

*Percaya Diri dan Terbuka

Wanita yang punya rasa percaya diri tinggi mempunyai daya tarik yang amat sangat dahsyat bagi kaum pria. Karena kepercayaan diri yang tinggi membuat wanita mempunyai sikap yang terbuka, sikap yang seperti inilah sangat menggairahkan kaum pria untuk mengenal lebih jauh.

*Menikmati Hidup
Pria setuju bahwa wanita yang menikmati dan mencintai hidupnya punya hasrat ingin mencicipi hal-hal yang baru. Sikap seperti ini mengindikasikan wanita punya gairah bercinta yang ‘liar’.
*Badan yang Selalu BugarKaum Pria lebih bergairah bila melihat wanita yang terlihat natural, sehat dan bugar. Kaum pria ternyata juga senang bersama cewek yang merasa nyaman dengan bentuk dan ukuran tubuhnya, daripada cewek yang sibuk membuat tubuhnya jadi ‘perfect’.

*Terlihat Cerdas
Pria sangat suka dengan wanita yang berwawasan luas. Buat pria akan menggairahkan bila wanita di ajak bicara tau tentang segala hal (termasuk sex) mereka akan terpancing untuk mengetahui lebih dalam.

*Mempunyai Bahasa Tubuh
Bahasa tubuh kamu mengirimkan sinyal-sinyal tertentu ke cowok seperti cara berjalan, melirik, duduk bisa ‘bicara’ ke pria. Bagi pria ini bisa jadi isyarat kamu ‘mengundangnya’. jadi jangan ragu melempar senyum atau lirikan menggoda terhadap kaum pria.

*Punya ‘Harta’ Tersembunyi

Ada beberapa tanda-tanda fisik pada wanita yang di sukai pria antara lain tahi lalat, gigi kelinci, tato bahkan suara cadel atau ‘harta’ lain yang kamu anggap sebagai ‘kekurangan’ malah membuat dia penasaran. Nggak percaya? tapi itulah kenyataan. Jadi, kekurangan tak selamanya harus ditutupi!!!!

2 komentar:

NAZA LUCKZANA mengatakan...

ciri ciri yang paling tak sukai kalo wanita itu punya banyak harta...

Andri Faisal mengatakan...

boss kalau pake tato berarti gak pede doong

Tips Cinta © 2008 Por *Templates para Você*