Senin, 13 Juli 2009

3 Cara Aman Mengakhiri Hubungan

TIDAK satu orang pun mengaku bahagia saat berpisah dari kekasih tercinta. Tetapi mempertahankan hubungan yang sudah tidak sehat juga bukanlah keputusan tepat.
Kenyataannya, tidak semua pria berani mengungkapkan keinginannya itu secara terbuka di hadapan pasangannya. Pria khawatir apa yang telah dilakukan malah membawa dampak buruk terhadap psikologi si dia.
Tentu saja pria yang berada pada posisi seperti ini bingung tujuh keliling. Menjawab kegelisahan pria yang ingin memutus tali cinta, Tiga cara aman mengakhiri hubungan percintaan.

Ubah catatan berkencan dengan pasangan
Kini Anda tak perlu lagi mencatat jadwal berkencan dengan si dia di buku agenda pribadi Anda. Bayangkanlah bahwa si dia sudah tidak menjadi milik Anda dan tidak ada lagi waktu berlibur bersama.

Menyatakan perasaan Anda sesungguhnya
Berkata jujur memang tidaklah mudah. Apalagi jika ini menyangkut hubungan Anda dan pasangan yang sedang bermasalah. Anda harus tetap mengungkapkan kebenaran, meskipun pada akhirnya membuat sakit hati pasangan. Janganlah Anda menyimpan masalah terlalu lama, karena Anda bisa mengalami stres berkepanjangan.

Setuju untuk menjaga jarak
Sebelum keputusan terakhir meluncur dari bibir Anda, Anda bisa mengambil langkah untuk menjaga jarak dengannya. Cara ini tentu saja merupakan opsi terbaik saat Anda membutuhkan waktu untuk merenungkan kembali masa depan hubungan Anda bersama si dia.

0 komentar:

Tips Cinta © 2008 Por *Templates para Você*